Sehatq.com merupakan situs kesehatan dengan artikelnya yang lengkap


tampilan situs sehatq yang terlihat simpel dan mudah diakses
Saat ini ada banyak sekali situs kesehatan yang memberikan berbagai informasi tentang kesehatan, namun hanya ada beberapa situs yang memberikan fasilitas lengkap, salah satunya adalah sehatq.com, terdapat banyak menu di situs ini salah satunya adalah toko atau berbagai peralatan yang dijual dan pastinya berhubungan dengan kesehatan. ada juga menu jenis obat, menu informasi tentang dokter bahkan juga bisa berkonsultasi langsung dengan dokter. selain itu ada juga menu forum, yang mana memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan pengunjung lainnya, sehingga berbagai keluhan bisa lebih cepat terbantu kalau ada pengunjung lain yang mengalami penyakit yang sama atau mempunyai pengalaman tentang penyakit tersebut.

salah satu menu melihat jadwal dan booking dokter

ada dua menu lainnya yang sangat menarik perhatian penulis, yaitu menu tentang artikel pengetahuan tentang promo-promo kesehatan, seperti toko online pada umumnya yang terdapat menu flash sale.
menu flash sale ini merupakan menu yang biasanya paling disukai oleh para netter, maklum karena tingkat keponya yang tinggi, shingga kalau ada promo barang mereka selalu mengejarnya, yaa penulis juga sering tergoda sih dengan barang-barang yang masuk list flash sale.
selain dari 2 menu di atas ini juga mempunyai menu tidak kalah hebat yaitu bisa membooking dokter, sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot ke tempat praktek dokter dan hanya mengakses situs ini kemudian lanjut ke menu booking dokter, selanjutnya anda hanya berangkat ke tempat dokter pada hari yang telah ditentukan.

dan yang tak kalah pentingnya situs ini memberikan informasi yang lengkap banget tentang virus corona atau Covid-19 yang saat ini kita bersama-sama berjuang untuk mengakhiri perkembangan virus ini, salah satu cara terbaiknya adalah dengan mengurangi aktifitas di luar rumah atau dengan slogan #dirumahaja. untuk daerah saya saja di Banjarmasin, masa PSBB atau pembatasan sosial berskala besar sudah memasuki tahap 2, yang artinya perkembangan virus corona ini masih berlanjut, yaitu tingkat pasien yang positif terus bertambah, sehingga otomatis masa PSBB ini akan terus diperpanjang selama virus ini masih berkembang.

penulis setuju banget kalau gerakan dirumahaja itu diterapkan oleh semua kalangan masyarakat, meskipun pada kenyataannya akan sangat sulit diterapkan, karena setiap orang mempunyai pekerjaan yang berbeda beda dan mengharuskan untuk bekerja diluar rumah.

nah sobat situs sehatq.com ini memberikan informasi yang sangat lengkap tentang covid-19 ini sehingga buat para pembaca atau netter budiman bisa untuk membaca secara lengkap berbagai informasi tentang covid-19 ini karena tanpa pengetahuan yang lengkap kita sama saja dengan pergi ke medan perang tanpa peralatan yang lengkap, namun kalau kita sudah membaca dan menguasai informasi tentang covid-19 ini maka kecil kemungkinan kita akan terpapar virus tersebut, karena kita sudah mempersiapkan diri agar tidak terjangkit dari virus ini, masalah penyakit memang intinya adalah sebuah takdir dari Allah Swt yang memegang kekuasaan, namun kita sebagai hamba-Nya juga wajib untuk berusaha atau berikhtiar untuk menjauhi virus tersebut, dengan mengumpulkan informasi yang lengkap, kemudian melakukan apa yang dianjurkan oleh pemerintah seperti social distancing atau jaga jarak minimal 1 meter, kemudian selalu menggunakan masker kalau keluar rumah, dan selalu cuci tangan dengan sabun, insya Allah berbagai jenis virus dan khususnya virus corona akan menjauh dari anda. dan kita berharap dan berdoa agar covid-19 ini cepat dihilangkan oleh Allah Swt, dan kita bisa beraktifitas normal kembali seperti pada mulanya. mudahan di Ramadhan tahun 1441H ini atau Mei 2020 ini semua harapan dan doa kita dikabulkan oleh Allah Swt. Aminn Ya Rabbal Alamin.