Spesifikasi singkat drone JXD 510G cuma 800 ribuan


Pesawat tak berawak dengan nama JXD 510G ini dibeli dengan box yang terdiri dari remote control, monitor FPV, baterai dan beberapa suku cadang seperti 4 baling-baling dan 4 bingkai pelindung. Selain itu, Anda bisa menemukan beberapa tambahan seperti kartu microSD 4GB dan card reader. Monitor FPV, terdapat di atas pengontrol bagus dan nyaman untuk dikendalikan. Harga JXd 510G sekitar Rp 800 ribu – Rp 900 ribu.

Drone JXD 510G ini dibekali 4 lampu LED yang menunjukkan bahwa drone tersebut dalam mode operasi dan siap terbang. Perangkat ini didukung oleh 4 baterai AA, terlihat dan terasa cukup solid, dan dengan sekumpulan kontrol yang baik. Sebelum menerbangkannya, pastikan untuk mengisi kedua baterai dan masukkan kartu microSD jika Anda ingin merekam beberapa video. Pengalaman terbang sebenarnya cukup bagus dan sangat mudah untuk terbang serta cukup responsif. 

JXD 510G merupakan drone yang dilengkapi dengan kamera 2 mega pixel. Itu berarti mampu mengambil gambar yang cukup bagus dan merekam video yang menarik sesuai harapan. Sedangkan masa pakai baterai adalah salah satu kelemahan dari pesawat tak berawak ini. Anda hanya bisa mendapatkan 5-6 menit penerbangan dengan kamera menyala. Drone ini juga memiliki cukup beberapa fitur untuk quadcopter.

Di sisi lain, ada kemungkinan untuk bersenang-senang dengannya karena pesawat tak berawak cukup mudah diterbangkan, mode FPV berjalan cukup baik dan Anda bisa memotret beberapa video yang tampak oke. Secara keseluruhan cukup tepat bagi pemula.