cara kerja PopTM dan penghasilan dari PopTM

AmdKomputer.info - kali ini saya ingin membagikan tips bisnis online selain google adsense, bagi sebagian blogger yang namanya ditolak GA merupakan hal yang sudah lumrah dan misteri, karena meskipun blognya sudah mempunyai traffik yang tinggi bisa saja ditolak google, namanya perusahaan punya orang, jadi ya begitulah.
Kali ini saya akan mereview PopTM salah satu alternatif dari google adsense, jadi kalau blog anda punya banyak kunjungan setiap hari, misalnya puluhan ribu setiap hari kunjungannya maka iklan yang seperti ini bisa menjadi pilihan.
cara kerja PopTM dan bukti pembayaran dari PopTM
cara kerja PopTM dan penghasilan dari PopTM
POPTM merupakan salah satu situs bisnis online dengan tipe CPM atau cost per million, yang artinya kita akan mendapatkan penghasilan setiap 1000 kunjungan ke situs kita, jadi POPTM ini merupakan salah satu bagian tersebut, meskipun masih banyak tipe CPM yang lain, tetapi saya akan mereview situs tersebut karena kebetulan hari ini saya memasangnya.

1. cara kerja PopTM
PopTM ini seperti yang saya ceritakan tadi bahwa cara kerjanya adalah apabila kunjungan kita mencapai 1000 maka kita akan mendapatkan penghasilan, atau 1000 kali iklan tampil di blog kita, kemudian akan dikalkulasikan apabila mencapai batas pembayaran maka akan dibayar, pembayaran minimal 10 dolar dan setelah itu kita bisa mengambil.

2. cara daftar POPTM
 caranya mudah, anda tinggal menuju situs resminya POPTM ini, buka di sini kemudian sign up dan masukkan data registrasi anda, setelah itu cek email konfirmasi, email biasanya akan masuk ke dalam folder spam. setelah itu baru anda masukkan alamat situs anda. memasukkannya tanpa http:www

3. Kelebihan PopTM
situs CPM yang satu ini mempunyai kelebihan dibanding situs penyedia pop ads yang ada, yaitu situs kita tidak redirect ke situs iklan tetapi hanya akan membuka jendela baru, sehingga otomatis para pengunjung tidak merasa terganggu seperti penyedia pop ads lainnya yang kita malah gak bisa lagi balik ke situs yang kita inginkan.

4. Kekurangan PopTM
untuk kekurangannya adalah dalam pengaturan, saya tidak menemukan pengaturan untuk memblok situs dewasa atau konten adult, tetapi untuk sementara ini saya belum menemukan iklan konten dewasa yang keluar pada blog saya, seandainya keluar yaa langsung saya cabut. haram coy, nyari duit yang halal aja, biar barokah dan nikmat.

5. Bukti Pembayaran dari POPTM atau Penghasilan dari POPTM
karena saya sendiri belum mendapatkan bayaran, karena baru pasang hari ini, maka saya akan membagikan bukti pembayaran POPTM pada agan gagalganteng dari forum ads.id bukti pembayarannya ada di halaman tersebut. dan ini screnshootnya :
Bukti Pembayaran dari PopTM
Bukti Pembayaran dari POPTM
6. Apakah POPTM Scam atau Penipuan?
dari informasi yang saya dapatkan dan saya simpulkan bahwa POPTM ini masih ------ karena saya sendiri belum mengalaminya, tetapi dari cerita di forum ads.id tersebut bahwa POPTM ini 50% scam karena ada sebagian yang tidak dibayar ketika situsnya mengalami lonjakan pengunjung, dan untuk mengambil penghasilannya harus menyertakan statistik dari google analytic. 
 
sementara itu dulu postingan saya tentang cara kerja PopTM dan penghasilan dari PopTM, nanti akan kita update apabila ada perkembangan tentang situs online CPM ini.
Salam